Pelatihan Kepenulisan se-DIY dan Jawa Tengah di MAYOGA

Hufh, akhir ny brakhir juga pelatihan ny. Sayang, cuman 2 hari, kemaren Sabtu (25/5) sama hari ini (26/5). Padahal aku ngarep lebih lama lhoo. Hehe..

Di pelatihan itu, materi ny gak beda2 jauh sihh, sama pelatihan2 yang laen. Tapi tetep asyik, entah krna pemateri ny, ato krna ada peserta cwek ny y ? Haha.. Pokok ny asyik dehh. Apalagi waktu puisi ku d puji sama pemateri. Haha, rasa ny seneng pake banget. Dan aku juga d suruh mbaca tu puisi d depan. Sayang ny aku gak mba pke irama. Jadi ny y kayak mbaca tulisan biasa. Nyesell :3 Balek2 k tempat duduk, tangan ku masih gemeteran coba ^^ 

Dan parah ny lagi, aku gak dapet kenalan satu punn. Entah aku yang kurang menarik bwat d ajak kenalan, ato aku ny aja yang gak berani ngajak kenalan. Emmm, kayak ny dua2 ny dehh u,u

Thanx bwat MAN 3 Yogya (MAYOGA), yang udah ngadain acara sedahsyat itu. Acara yang begitu bermanfaat buat kami semua. Aku tau kemungkinan ny sangat kecil ada anak Mayoga yang bakal baca tulisan ini, tpi toh tetep ku tulis juga. Biarin ahh :p

Harapan ku satu, semoga aku selalu SEMANGAT untuk MENULIS. Dan menghasilkan karya2 yang bisa d nikmati oleh seluruh orang d dunia ini. #wish. Amiiinn y Allah :D

0 komentar:

Posting Komentar