Pokok ny, Harus Lebih..

Malem all, ketemu lgi nihh. Kamis ini, aku pulang (lagi). Haha, bosen d asrama sihh. D sana gak pernah ada kerjaan. Paling2 juga cuman nggalau d kamar. Y udhh, kembali ke tema..

Wah2, ternyata blog ku bener2 blom ada apa2 ny y. Tadi baru aja nemu blog bagus. Isi ny asyik, mudah d pahami, meski (agak) panjang. Yup, pkok ny enak dehh, ngebaca ny.

Sebenere, aku gak terlalu kenal sama penulis ny. Tapi dulu wktu aku klas 3 Mts (SMP), aku ikt platihan kpenulisan sama kayak dia. Iyy2, aku cman jadi penhgagum doangg. Truss ? Masalahh ? :p Haha, y pkok ny gtu dehh. Aku nyoba bwat kenalan sma dia, eh, dia ny cuek bebek. Blom rejeki kali y :)

Pengen dehh, bisa bwat blog kyak dia. Yang postingan ny udh ratusan lebih.Yang pengikut ny udah banyak. Dan yang2 yang lain ny. Eh enggak dengg, aku harus LEBIH dari dia. Semangat Ibnu :D

Be Better Kawan :D

 ini nihh, blog ny : http://leonyinatsan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar