Langit Kelabu

Sore all, rencana ny nihh, aku mau perkum. Eh, temen2 ku malah pada takut sama hujan. Y udh dehh, akhir ny gak jadi u,u

Kurang lebih dah 2 minggu (ato lebih) aku gak liat wajah mu. Gak dapat ku pungkiri, aku kangen juga eh. Kangen sama senyummu, sama suaramu, apalagi sama wajahmu. Hduuuhh, apa ini tanda klo aku blom bisa mengenyahkan kamu dari pikiranku ? Apa ini tanda klo aku blom bener2 udh ngrelain kamu ? Aku bener2 bingung..

Dan ketika kebingunganku ini melanda, engkau juga malah seakan menambah ny. Di balik sikap dinginmu itu, aku tau masih ada perhatian yang kadang engkau berikan. Yang kadang engkau curahkan kepadaku. Apa arti ny itu ?
 
Tak hanya cukup sampai disitu saja. Ketika kegalauan hampir menyelubingi ku,  malah datang beberapa orang 'pengganti'. Yang selalu mendengar keluh kesal ku. Yang selalu berusaha ada untuk ku. Hufhh :/
 
Wahai langit kelabu, apakah engkau tau jawaban ny ? Apakah engkau tau apa yang harus aku lakukan ? Apakah engkau paham akan kegundahan hati ku ? Ahh, entah lahh.. 

0 komentar:

Posting Komentar