Malam Langka

Hai2, apa kabar semua ny.. Smoga baik2 saja dehh :D Kali ini aku mau nyoba tulisan khusus. Yahh, mungkin memang gak termasuk motivasi sihh. Lha wong aku cuman mau cerita dikitt :p

Malam ini, malam yang langka buat ku. Yups, apalagi kalo bukan Malming (Malam Minggu). Karena eh karena, aku kenal ny cuman Maljum (Malam Jum'at). Gra2 besok ustadz ny pada ngurus perpisahan klas 6, jadi ny besok libur dehh. Sumpah, ini kejadian langka, mengingat madrasah ku yang pelit libur. Gmna gak, kmaren Jm'at libur, Ahad juga libur. Jadi harus ny Sabtu d liburin sekalian dongg. Iyy gakk ? (Iyaaaaa...). Tapi yah begitulahh, mana tadi pelajaran terakhirny bikin 'agak' badmood. Tpi gpp dehh, yg penting bisa pulang :D

Rencana mau nyewa PS, eh, malah gak jadi. Gak nemu tempat rental ny euy (klo ada yang tau tempat rental deket madrasah ku, bilang y). Akhir ny, aku lngsung otw k Mal Malioboro dehh. Sama siapa ? Cuman sendiri sayang ny :( Nasib cowok jomblo nihh u,u Tapi gpp deh :D. D MM, aku maen d Time Zone ny sampe ngabisin 40 rb. Haha, gak bisa nahan ny e. Habis tu, mbaca2 komik d Gramed ny. Rncana awal, aku gak mau beli. Eh, malah ngliat ada obral novel 10 ribuan. Y udhh, dapet dua dehh.

Jam 10, aku langsung pulang. Lewat jalan sepi, gelap, horor lagi. Untung udh biasa. Eh, sebelom smpe rumah malah liat warnet. Y udh, mampir duluu. Haha, aku juga gak tau nih mau smpe jam berapa. Moga sampe akhir bulan aku masih bisa bertahan dengan uang yang semakin menipis dehh :)

Be Better Kawan :D

0 komentar:

Posting Komentar